Jumat, 05 Juni 2015

jasa derek mobil motor 082123452603 | 0817198301

Jasa Mobil Derek 24 jam | Derek Mobil Towing Jakarta Tol | Derek Gendong jakarta selatan timur utara barat pusat merak ancol sentul bekasi karawang subang serpong tasikmalaya cirebon ciamis bandung cianjur sukabumi surabaya tanggerang bogor bsd banten cibubur pelabuhan ratu cimahi garut jogjakarta bali semarang pekalongan sumedang purwakarta jawa barat jawa timur jawa tengah solo demak kediri malang banyuwangi denpasar depok mobil sport balap showroom vip mewah mogok moge kontes ceper modifikasi antik motor




JAKARTA TOWING CENTER merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa derek/ pengangkutan mobil menggunakan towing atau jasa derek mobil towing dalam kota jakarta maupun antar kota dan propinsi. Melayani pengiriman mobil dalam dan luar kota melalui akses darat.

Kami sangat memahami waktu anda sangat berharga bagi anda dikala sulit meluangkan waktu anda untuk mengantar atau menjemput mobil/ kendaraan anda. Sekarang kami telah hadir untuk memberikan solusi tepat untuk anda dan kendaraan anda, aman untuk pengiriman mobil/kendaraan anda. Kami senantiasa memberikan layanan yang maxsimal untuk pengiriman mobil/kendaraan kesayangan anda dari dan ke tujuan yang anda inginkan.

Kami pun telah menyediakan layanan online untuk mempermudah proses pengiriman mobil/kendaraan anda dan memberikan service selama 24 jam. Jadi anda tidak perlu harus keluar rumah untuk mengantar dan menjemput mobil/kendaraan anda dari kantor kami, karena kami siap menjemput dan mengantar di manapun lokasi anda berada.

 

SEGARA HUBUNGI/SMS CENTER: 081384591310 

PT JAKARTA TOWING CENTER 

JL.LENTENG AGUNG RAYA NO.32A JAK-SEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar